Selasa, 19 Februari 2013

Manfaat Sewa Mobil untuk perorangan

Untuk anda yang tidak ingin direpotkan dengan biaya service unit mobil,perpanjangan pajak STNK mobil,urusan asuransi jika terjadi kecelakan,dan lagi masalah sopir yang sering tidak dapat dipercaya ugal-ugalan di jalan,maka untuk hal tersebut menyewa mobil dari penyedia jasa sewa mobil solo gracia yang terpercaya dapat menjadi alternatif ,anda tinggala telpon kami akan mengatur dan menyiapkan segala jenis keperluan sewa mobil di kota Solo,
Info & reservasi :
0818254455
0271-7990455
081578334005
085290955554
Gracia rent car solo

2 komentar:

  1. Sewa mobil solo gracia memberikan pelayanan terbaik anda tinggal angkat telpon kami siap menjemput atau mengantar di dalam maupun keluar kota Solo contact kami 0818254455

    BalasHapus
  2. Keindahan kota Solo akan budaya dan kesenian menjadikan kota tersebut lebih di kenal di mata masyarakat Indonesia. Selain itu kota Solo juga terkenal akan budaya batik yang sekarang masih dipertahankan bahkan terkenal hingga luar negeri.

    Berbicara tentang kota Solo, saya menyarankan anda jika suatu saat anda akan berkunjung ke kota Solo dan bingung akan transportasi, maka saya mempunyai jasa sewa mobil solo yang terkenal akan pelayanannya.

    Berbagai armada antara lain: Innova, Terios, Avanza, Xenia, APV, Pregio, Elf, Camry, maupun Alphard sudah tersedia siap ready setiap saat. Bukan hanya armada saja yang tersedia tetapi di sewa mobil solo tersebut juga memberikan pelayanan pemanduan gratis di kota solo. Banyak promo yang disediakan juga bagi anda, dan yang terpenting dalam jasa sewa dan rental mobil adalah tanggung jawab, disiplin, ramah tamah untuk melayani customer sepenuh hati.

    BalasHapus